img_head
BERITA

Terkait Sidang Terpadu, PA Bungku menerima Kunjungan dari Wakil Bupati Morowali

Jun26

Konten : berita humas
Telah dibaca : 8 Kali


Terkait Sidang Terpadu, PA Bungku menerima Kunjungan dari Wakil Bupati Morowali

Setelah kedatangan Tim assessment surveillance dari Direktorat Jendral Badan Peradilan Agama pada senin (24/06/2019), Pengadilan Agama Bungku kembali kedatangan tamu yaitu Wakil Bupati, H. Najamuddin  ke kantor Pangadilan Agama Bungku. Kedatangan beliau pada pagi hari Rabu (27/06/2019) merupakan kali pertama kunjungannya ke Kantor Pengadilan Agama setelah dilantik sebagai Wakil Bupati. Kedatangan beliau kali ini yang didampingi oleh asisten pribadinya, merupakan bentuk silaturahim dengan pimpinan PA Bungku. Sebagimana diketahui bahwa Wakil Bupati dan Wakil Ketua PA Bungku adalah bagian dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Morowali.

Wakil Bupati diterima langsung oleh Wakil Ketua PA Bungku, Jafar M Naser dan Sekretaris PA Bungku, Musyaffa. Hal yang menjadi topik pembicaraan dalam pertemuan tersebut adalah menindaklanjuti kerjasama tripartit antara Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Morowali dan Pengadilan Agama Bungku dalam hal pelaksanaan sidang terpadu.

Kerjasama ini melibatkan SKPD yaitu Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. Dalam mendukung pelaksanaan sidang terpadu ini, Pemda telah menganggarkan dana yang akan digunakan dalam pelaksanaan sidang terpadu di beberapa lokasi yang termasuk dalam daerah yang sulit dijangkau seperti Kecamatan Menui Kepulauan.

Jafar M. Naser menyampaikan terima kasihnya kepada Pemda Morowali yang banyak memberikan dukungan dalam hal pelaksanaan tupoksi Pangadilan Agama Bungku dan berharap kerjasama ini bisa terus berlanjut di masa yang akan datang. (Tia)