img_head
BERITA

Ketua PA Bungku Melantik Wakil Ketua baru

Des03

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 18 Kali


Kamis (29/11) PA Bungku menggelar kegiatan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan wakil ketua yg baru, bapak Fahruddin, S.Ag., MH.. Bertempat di ruang sidang PA Bungku, kegiatan ini d mulai tepat pukul 10.00 wita. Selain dihadiri oleh seluruh pegawai PA Bungku, kegiatan kali ini juga mengundang Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Morowali dan beberapa pejabat strukturalnya.

Sebelum dipromosi sebagai wakil Ketua PA Bungku kelas 2, Fahruddin merupakan hakim pada Pengadilan Agama Boyolali kelas 1b. Dalam sambutannya, Fahruddin mengungkapkan kebahagiannya karena bisa betemu dengan tempat kerja yang baru, dengan rekan kerja yang baru dan tentu saja dengan karakteristik masyarakat yang berbeda dengan penempatan sebelumnya. Beliau meminta bantuan kerjasama dari berbagai pihak untuk melaksanakan tugas beliau sebaaig pimpinan di PA Bungku.

 

Senada dengan wakilnya, Ibrahim Ahmad Harun selaku Ketua PA Bungku juga menyambut hangat kedatangan Fahruddin dan mewakili seluruh pegawainya, Ibrahim berharap beliau bisa membantu tugas-tugas pimpinan di PA Bungku yang saat ini menghadapi tantangan dalam mempertahankan akreditasi penjaminan mutu.(tia)