img_head
BERITA

PA BUNGKU SELENGGARAKAN ACARA PENGANTAR ALIH TUGAS KEPADA EMPAT ORANG PEGAWAI

Okt17

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 30 Kali


PA Bungku mengadakan kegiatan pengantar alih tugas pada Selasa (16/10) di Ruang sidang PA Bungku. Acara yng dihadiri oleh semua pegawai baik hakim maupun non hakim ini diselenggarakan untuk melepas empat orang pegawai yang akan menuju tempat tugas yang baru. Adapun  pegawai tersebut yaitu H. Abd Muhadi, S.Ag., MH., (wakil ketua PA Bungku menjadi Ketua PA Wangi wangi), Dwi Rezki Wahyuni, SHI.,MH (Hakim PA Bungku menjadi Hakim PA Majene), Fatmawaty Lahay, S.Ag (Panitera Muda Permohonan PA Bungku menjadi Panitera Muda Permohonan PA Ampana), Sugeng Efendi, SH (Panitera Pengganti PA Bungku menjadi Panitera Muda Hukum).

Suasana haru menyelimuti semua pegawai PA Bungku. Dalam sambutannya Abdul Muhadi yang belum genap dua tahun menjabat sebagai wakil ketua mengucapkan terima kasih atas kerjasama dari semua pihak selama beliau ditugaskan di PA Bungku serta menyampaikan permohonan maaf apabila dalam berinteraksi ada kesalahan yang dilakukannya dengan sengaja ataupun tanpa sengaja.

Sesuai dengan hasil TPM Badan Peradilan Agama, Abdul Muhadi dipromosikan sebagai ketua di salah Pengadilan Agama yang baru terbentuk, demikian pula Fatmawaty Lahay dan Sugeng Efendi yang ditempatkan di Pengadilan Agama Ampana yang juga baru terbentuk.

“Kami sangat kehilangan dengan dimutasinya keempat pegawai ini, apalagi mereka merupakan Ketua dan sekretaris dalam tim SAPM sebelumnya” kata Ketua PA Bungku. “Semoga dengan adanya mutasi ini tidak mengurangi semangat kita untuk tetap mempertahankan prestasi yang telah dicapai dengan perolehan Sertifikat SAPM dan mereka pun bisa bekerja lebih baik lagi di tempat tugas yang baru”, demikian pungkas Ibrahim Ahmad Harun selaku Ketua PA Bungku. (Tia)