logo

SELAMAT DATANG DI WEBSITE PENGADILAN AGAMA BUNGKU KLAS II -- Dimohon agar didalam persidangan menggunakan pakaian rapi dan sopan -- Menghormati dan Menaati Semua Tata Tertib Persidangan -- Dilarang membawa senjata api,senjata tajam, bahan peledak, atau alat maupun benda yang dapat membahayakan keamanan sidang -- Waspada terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Pengadilan Agama Bungku -- Terima kasih atas kunjungan Anda

on . Hits: 38

Ketua PTA. Palu Melantik Dua Ketua Pengadilan Agama

Palu||www.pta-palu.go.id

Kamis, 27Agustus 2020, Ketua PTA. Palu, Dr. Drs. H. Abu Huraerah melantikduaKetua Pengadilan Agama, yaitu Dra. Hj. Heriyah, S.H.,M.H. sebagai Ketua Pengadilan Agama Palu Kelas 1A (sebelumnya Wakil Ketua PA. TanggerangKelas 1A) dan Mohammad Mahin Ridlo Afifi, S.H.I.,M.H. sebagai Ketua Pengadilan Agama Banggai Kelas II (sebelumnya Wakil Ketua PA. Banggai Kelas II)yang dihadiri oleh seluruh stake holder PTA. Palu, KetuaPA. Donggala dan Parigi, Panitera dan Sekretaris PA. Palu, Donggala dan Parigi beserta tamu undangan lainnya di ruang aula PTA. Palu.

Acara dimulai dengan pembacaan doa oleh Drs. H. Toha Mansyur, S.H.,M.H. (Hakim Tinggi PTA. Palu), menyanyikan bersama lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, Pembacaan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung, Pembacaan Naskah Pelantikan, Pemasangan kalung jabatan, Pengambilan Sumpah Jabatan, Penandatanganan Berita Acara Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas, dilanjutkan dengan perkenalan singkat dari pejabat yang dilantik.

Ketua PTA Palu dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik.

“Selamat atas promosi yang saudara dapatkan, kiranya amanah sebagai pimpinan di masing-masing Pengadilan Agama digunakan sebaik-baiknya dengan memfokuskan energi pada kesuksesan program-program unggulan Ditjen Badilag dan Mahkamah Agung, seperti Implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu (APM), Zona Integritas menuju WBK dan WBBM, SIPP, e-Court, One Day One Minute dan sebagainya”, imbuhnya.

Selain itu, Abu Huraerah juga mengingatkan untuk melaksanakan programunggulan terbaru Ditjen Badilag. terkait pengawasan melalui Access CCTV online (ACO) dengan melakukan koneksi CCTV satker masing-masing ke aplikasi Access CCTV online (ACO) Ditjen Badilag.

“Seluruh pimpinan satker di wilayah PTA. Palu agar memastikan CCTVnya telah terkoneksi ke aplikasi Access CCTV online (ACO) Ditjen Badilag.”, imbuhnya

Acara ditutup denganfoto bersama.

(im-Tim redaksi PTA.Palu).

 

  

 

 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama bungku

Jln. Trans Sulawesi

Telp: 0409-487285
Fax: 2220102

Email  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.