logo

SELAMAT DATANG DI WEBSITE PENGADILAN AGAMA BUNGKU KLAS II -- Dimohon agar didalam persidangan menggunakan pakaian rapi dan sopan -- Menghormati dan Menaati Semua Tata Tertib Persidangan -- Dilarang membawa senjata api,senjata tajam, bahan peledak, atau alat maupun benda yang dapat membahayakan keamanan sidang -- Waspada terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Pengadilan Agama Bungku -- Terima kasih atas kunjungan Anda

on . Hits: 80

Tim PTA. Palu Melakukan Pengawasan dan Pembinaan di PA. Bungku

Tim Pengawas dari Pengadilan Tinggi Agama Palu melakukan kegiatan pengawasan dan pembinaan di Pengadilan Agama Bungku pada hari Senin sampai Selasa, 01-02 Desember 2020  yang bertepatan dengan 16 - 17 Rabiul Akhir 1442 H. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Hakim Tinggi PTA Palu Drs. H. Muhammad Taufik, S.H.,M.H., dan didampingi oleh Panitera PTA Palu, Dra. Hj. Hairiah, S.H., M.H., Kepala bagian Umum dan Keuangan PTA Palu, Agus Sukamto, S.Ag., dan Panitera Pengganti PTA Palu, Hety Buntuan, S.H.

Kedatangan Tim tersebut disambut langsung oleh Ketua PA Bungku, Jafar M. Naser, S.H.I., Wakil Ketua PA Bungku, Muh. Syarif, S.H.I., Panitera PA Bungku, Hj. Sukirah, S.Ag., Sekretaris PA Bungku, Sabrin, S.Ag dan seluruh Hakim PA Bungku, serta para pegawai Pengadilan Agama Bungku.

Kegiatan Pembinaan tersebut dibuka di Ruang Sidang Utama PA Bungku oleh Ketua PA Bungku. Kemudian Tim tersebut langsung meninjau seluruh bagian yang ada di Pengadilan Agama Bungku, mulai dari kebersihan setiap ruangan, termasuk juga kamar mandi sampai dengan ruang pelayanan para pengunjung, arsip berkas perkara baik yang sudah tidak aktif maupun yang masih berjalan, aplikasi-aplikasi yang digunakan dan seterusnya, semua bagian tidak ada yang luput dari pemeriksaan Tim. Pemeriksaan tersebut membutuhkan waktu cukup lama oleh Tim. Menjelang sore pada hari kedua tibalah disampaikan hasil pemeriksaan dalam rangka pengawasan tersebut oleh Tim. Masing-masing anggota Tim tersebut menyampaikan hasil pemeriksaannya. Cukup banyak hasil pemeriksaan yang disampaikan oleh Tim. Di antara penyampaiannya koordinator Tim menerangkan bahwa para pegawai Pengadilan Agama Bungku ditekankan untuk lebih meningkatkan kinerjanya terutama dalam hal penyelesaian perkara dan lebih berhati-hati dalam menyeleksi berkas untuk meminimalisir kesalahan-kesalahan.

Kegiatan pembinaan tersebut ditutup dengan penyerahan dokumen hasil pemeriksaan oleh Koordinator Tim kepada Ketua Pengadilan Agama Bungku yang dalam hal ini diwakili oleh Ketua PA Bungku secara resmi untuk ditindaklanjuti sesegera mungkin. Di akhir acara tidak lupa menyempatkan sesi foto bersama antara Tim Pengawas bersama segenap pegawai Pengadilan Agama Bungku

 

tawk.to Module

Hubungi Kami

Pengadilan Agama bungku

Jln. Trans Sulawesi

Telp: 0409-487285
Fax: 2220102

Email  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

IG  @pengadilan_agama_bungku

facebook PABungku

JAM PELAYANAN

Senin - Kamis :  08.00 - 16.30 WITA
Istirahat :  12.00 - 13.00 WITA
Jumat :  08.00 - 17.00 WITA
Istirahat :  11.30 - 13.00 WITA