logo

SELAMAT DATANG DI WEBSITE PENGADILAN AGAMA BUNGKU KLAS II -- Dimohon agar didalam persidangan menggunakan pakaian rapi dan sopan -- Menghormati dan Menaati Semua Tata Tertib Persidangan -- Dilarang membawa senjata api,senjata tajam, bahan peledak, atau alat maupun benda yang dapat membahayakan keamanan sidang -- Waspada terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Pengadilan Agama Bungku -- Terima kasih atas kunjungan Anda

on . Hits: 37

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah JabatanWakil Ketua Pengadilan Agama Bungku

Rabu, 12 Agustus 2020 bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Bungku, Ketua Pengadilan Agama Bungku Y.M. Bapak Jafar M. Naser, S.H.I., melantik Y.M. Bapak Muh. Syarif, S.H.I. sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Bungku berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung R.I. Nomor: 181/KMA/SK/VII/2020 tertanggal 24 Juli 2020.

Acara yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 WITA tersebut, dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Bungku, Para Hakim, Panitera dan Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh pegawai kontrak Pengadilan Agama Bungku, beserta sejumlah Ibu Darmayukti Pengadilan Agama Bungku. Dalam Upacara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan yang langsung diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Agama Bungku dengan bertindak sebagai saksi Panitera Pengadilan Agama Bungku Ibu Hj. Sukirah, S.Ag., dan Sekretaris Pengadilan Agama Bungku Bapak Sabrin, S.Ag., serta Bapak M. Arif sebagai Rohaniawan.

 

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan HIMNE Mahkamah Agung, dan dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah Jabatan yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Bungku. Selanjutnya dilanjutkan dengan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Bungku, Penandatanganan Pakta Integritas oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Bungku serta Pemberian Kalung Jabatan oleh Ketua Pengadilan Agama Bungku kepada Wakil Ketua Pengadilan Agama Bungku yang baru, serta diakhir acara tersebut ditutup dengan doa.

  

Sebelum acara tersebut resmi ditutup dengan doa, terlebih dahulu Wakil Ketua Pengadilan Agama Bungku yang baru tersebut dipersilahkan memberikan sedikit sambutannya. Dalam sambutannya tersebut, beliau berpesan kepada segenap rekan-rekan pegawai Pengadilan Agama Bungku untuk senantiasa menjaga kekompakan dan kerjasama sebab mustahil cita-cita PA Bungku untuk menjadi lebih maju tanpa terjalinnya kekompakan dan kerjasama yang baik di antara rekan-rekan sekalian untuk bersama mewujudkan cita-cita tersebut. Dan bersambung, setelah Bapak Wakil Ketua Pengadilan Agama Bungku yang baru menyampaikan sambutannya, dilanjutkan dengan sambutan oleh Bapak Ketua Pengadilan Agama Bungku yang secara singkat beliau menyampaikan bahwa dengan dilantiknya Pak WAKA yang baru semakin besar harapan bahwa Pengadilan Agama Bungku akan semakin maju dan mampu meraih kembali peringkat-peringkat prestasi yang sebelumnya sudah pernah diraih seperti Peringkat 10 Besar Terbaik SIPP Nasional dan seterusnya dengan tugas dan tanggung jawab baru yang diperoleh Pak WAKA yang baru tersebut dengan berbekal kekompakan dan kerjasama yang baik di antara segenap pegawai Pengadilan Agama Bungku.

  

                                  

 

 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama bungku

Jln. Trans Sulawesi

Telp: 0409-487285
Fax: 2220102

Email  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

IG  @pengadilan_agama_bungku

facebook