logo

SELAMAT DATANG DI WEBSITE PENGADILAN AGAMA BUNGKU KLAS II -- Dimohon agar didalam persidangan menggunakan pakaian rapi dan sopan -- Menghormati dan Menaati Semua Tata Tertib Persidangan -- Dilarang membawa senjata api,senjata tajam, bahan peledak, atau alat maupun benda yang dapat membahayakan keamanan sidang -- Waspada terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Pengadilan Agama Bungku -- Terima kasih atas kunjungan Anda

Written by Nurul Wahidah on . Hits: 11

PENYERAHAN BANTUAN DANA BEASISWA OLEH DHARMAYUKTI KARINI MAHKAMAH AGUNG

PENYERAHAN BANTUAN DANA BEASISWA OLEH DHARMAYUKTI KARINI MAHKAMAH AGUNG

Jakarta – Humas: Dharmayukti  Karini Mahkamah Agung (MA) menyerahkan bantuan dana beasiswa kepada 418 orang, Kamis (24/9/2020) bertempat di Balairung Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Koordinator Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa, Dr. Istianah Salman Luthan dalam sambutannya menyampaikan, penyerahan dana beasiswa ini merupakan program unggulan Dharmayukti Karini MA.

“Di pandemi ini, Dharmayukti Karini MA tetap berkomitmen membantu biaya pendidikan keluarga besar Mahkamah Agung yang benar-benar memerlukan. Tahun ini jumlahnya naik disbanding tahun sebelumnya”, ujar Dr Istianah Salman Luthan.

Jumlah penerima beasiswa tahun ini berdasarkan jenjang pendidikan meliputi jentang Sekolah Dasar (SD) sebanyak 220 orang, Sekolah Menengah Pertama (SMP) sebanyak 83 orang, Sekolah Menengah Atas (SMA) sebanyak 67 orang dan Perguruan Tinggi (PT) sebanyak 48 orang.

Sedangkan berdasarkan satuan kerja, Kesekretariatan 76 orang, Panitera 19 orang, Badilum 31 orang, Peradilan 10 orang, Security 48 orang, Cleaning service 60 orang. Dan tentunya teknik penyerahan beasiswa ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Tahun sebelumnya bisa diserahkan langsung ke penerima, namun di tahun ini lewat satuan koordinator guna mengurangi penyebaran Covid-19.

 Lebih lanjut, Plt Ketua Dharmayukti Karini, Anggarwati Sunarto mengatakan, hari ini karena adanya wabah sehingga tema yang diusung ialah melalui  Dana Bantuan Beasiswa (DBBS) Dahramayukti Karini mendukung belajar jarak jauh dengan teknologi digital. Harapannya dengan adanya penyerahan beasiswa ini bisa membantu para penerima beasiswa sehingga menjadi penyemangat dalam belajar. Sumber dana beasiswa ini ialah dari para pimpinan, para hakim, pejabar eselon I dan II, sekretaris MA, panitera serta para donator. (RS/HAA/PN).

Hubungi Kami

Pengadilan Agama bungku

Jln. Trans Sulawesi

Telp: 0409-487285
Fax: 2220102

Email  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

IG  @pengadilan_agama_bungku

facebook