logo

SELAMAT DATANG DI WEBSITE PENGADILAN AGAMA BUNGKU KLAS II -- Dimohon agar didalam persidangan menggunakan pakaian rapi dan sopan -- Menghormati dan Menaati Semua Tata Tertib Persidangan -- Dilarang membawa senjata api,senjata tajam, bahan peledak, atau alat maupun benda yang dapat membahayakan keamanan sidang -- Waspada terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Pengadilan Agama Bungku -- Terima kasih atas kunjungan Anda

Written by Nurul Wahidah on . Hits: 10

Pelepasan Wakil Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah

1

Rabu, 07 Agustus 2020 bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Sei Rampah dilaksanakan acara Pelepasan dan Perpisahan Wakil Ketua PA Sei Rampah, Ibu Nahdiyatul Ummah, S.Ag., M.H.. Sesuai dengan surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor : 2567/DJA/KP.04.6/7/2020, tanggal 15 Juli 2020, perihal "Hasil RAPIM dan TPM Hakim pada Lingkungan Peradilan Agama ", Ibu Nahdiyatul Ummah, S.Ag., M.H., sebagai Wakil Ketua pada Pengadilan Agama Sei Rampah masuk dalam daftar nama yang dimutasi. Untuk kedepannya beliau akan bertugas menjadi Ketua di Pengadilan Agama Taliwang Kelas II.

2

Pelepasan tersebut dihadiri oleh Ketua, Pejabat Fungsional dan Struktural serta Seluruh Pegawai Pengadilan Agama Sei Rampah dan Ibu Rosmawati  sebagai perwakilan dari DYK cabang Sei Rampah. Acara diawali dengan pembacaan doa yang di pimpin  oleh Hakim Bapak Fauzan Arrasyid, S.H.I., M.A.  

Sambutan pertama dalam acara tersebut diawali sambutan dari Bapak Raja Sangkot Rambe, S.H. selaku perwakilan dari PPNPN, Bapak Drs. H. Edi Sucipto, M.Hum. selaku perwakilan dari Kepaniteraan, Bapak Ridwan Affandy Rangkuty, S.H.  selaku perwakilan dari  Kesekretariatan, Ibu Sri Suryada Br. Sitorus, S.H.I.  selaku perwakilan dari Hakim dan Ibu Rosmawati  sebagai perwakilan DYK cabang Sei Rampah.

Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah Bapak Munir, S.H., M.H., dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa acara pelepasan ini ada dua dimensi rasa, rasa gembira dan rasa sedih, gembira karena ikut merasakan kegembiraan yang mutasi karena lebih dekat dengan keluarga, diangkat menjadi Ketua ke Pengadilan Agama Taliwang, sedangkan sedih karena harus berpisah dan kehilangan Wakil Ketua yang dirasakan manfaatnya karena keilmuan beliau. Akan tetapi apapun itu haruslah tetap disyukuri, karena semua itu tidak lain dan tidak bukan adalah bagian taqdir dari Allah SWT. Kita hanya tinggal menjalani dan senantiasa bersyukur atas segala kenikmatan yang telah kita dapat selama ini. Di akhir sambutannya beliau berpesan agar di tempat yang baru bisa bekerja dengan penuh tanggung jawab, profesional dan ikhlas sehingga semuanya akan menjadi berkah.

Kemudian pesan dan kesan dari Wakil Ketua yang dimutasi, Ibu Nahdiyatul Ummah, S.Ag., M.H. dalam pesan dan kesan tersebut beliau menyampaikan banyak mengucapkan terima kasih kepada semua rekan di Pengadilan Agama Sei Rampah. Dalam masa tugas 1 Tahun 2 bulan banyak hal baik dan bermanfaat yang didapat, baik dalam hal persidangan maupun dalam hal di bagian Struktural. Beliau juga mengucapkan permintaan maaf apabila selama bergaul ada lisan maupun perbuatan yang tidak menyenangkan yang dirasa, dan beliau juga mohon doa restu untuk melaksanakan tugas disatuan kerja berikutnya. “Semoga kita diberi kesehatan dan kekuatan agar dapat melaksankan tugas sebaik-baiknya” ujarnya menutup sambutan yang disampaikan.

3

Acara ditutup dengan penyerahan cindera mata serta dilanjutkan dengan foto bersama dan ucapan selamat kepada Ibu Nahdiyatul Ummah, S.Ag., M.H. dari para pegawai Pengadilan Agama Sei Rampah yang turut menghadiri acara perpisahan dan pelepasan tersebut.//PTIP

Hubungi Kami

Pengadilan Agama bungku

Jln. Trans Sulawesi

Telp: 0409-487285
Fax: 2220102

Email  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

IG  @pengadilan_agama_bungku

facebook